Irrashaimase (いっらしゃいませ) - Selamat datang di NIHON NO FANTASY | Silahkan baca-baca sambil dengerin lagu jejepangan. Playlist lagu ada di pojok kanan atas :D
Posted by : Bagas Abdillah Fauzi October 14, 2013




REVIEW - maaf disini saya tidak menggunakan bahasa baku, biar lebih friendly dan tidak menimbulkan kontroversi hati (vicky mode on) + biar kaga capek ngetik :D

disini saya menggunakan istilah MC utk main character, biar singkat xob! 


REVIEW beberapa anime summer 2013 yg saya tonton




Title: Gin no Saji
Episodes Watched: All (12 eps)
Score: 8.5
Comment: anime unik, ceritanya seputar sekolah peternakan. banyak motivasi hidup, dibumbui humor, ringan kaga ngebosenin. yg tertarik / cuman pengen tau sama dunia peternakan saya rekomendasiin nonton ini anime :D




Title: Servant x Service
Episodes Watched: All (13 eps) 
Score : 8.5
Comment: anime ringan menarik, karena jujur saya udah bosen anime action2 an, gegara nonton ini anime jadi tau kehidupan PNS di jepang sono. ada romance dikit, main chara juga rada oppai  :genit






Title: Blood Lad
Episodes Watched: All (10 eps)
Score : 8.0
Comment: lumayan lah ceritanya, humor oke sih, ada parodi dari dragon ball. si main chara bisa niru kamehameha nya goku :D




Title: Danganronpa The Animation
Episodes Watched: All (13 eps)
Score : 9.0
Comment: anime survival, favorit saya di summer ini. bercerita tentang anak sekolah yg di 'penjara' di dalam sekolah dan satu2 nya cara keluar dengan saling bunuh sesama teman. lalu akan ada class trial nya, bagi yg suka genre misteri ini cocok banget dah





Title: Free! 
Episodes Watched: All (12 eps)
Score : 8.0
Comment: sasuga kyoto animation efek gelembung air nya, artwork jangan tanya dah sama studio anime yg satu ini. cuman kurang rada suka sama story nya. semi-yaoi ~IMHO 





Title: Kami nomi zo shiru sekai III -megami hen-
Episodes Watched: All (13 eps)
Score : 9.5
Comment: kenapa saya kasi skor hampir sempurna? jelas karena harem nya
kaga kalah dari season 1-2 nya, kali ini di season 3 si keima harus naklukin lagi target lamanya yg dihuni sama 'megami' atau dewi. cuman ada gap story antara season 2 ke season 3 nya 
P.S :  riset menyatakan bahwa 99 dari 100 pria yg nonton ini bakal envy sama MC nya  :D




Title: Inu to Hasami wa Tsukaiyou
Episodes Watched: 1-7 [dropped]
Score : 7.0
Comment: cerita aneh, si MC nya reinkarnasi jadi anjing. lalu ketemu sama cewe aneh pula. ada scene tarung aneh pula. worst lah ini anime 





Title: Highschool DXD New 
Episodes Watched: 1-6 
Score : 8.0
Comment: score 10 buat ecchinya, tingkat berat dah. story jg kaga terlalu bagus amat, cuman ditonjolin ngeres nya doang. sebenernya di HDD udah komplit sampe tamat sih, cuman males (baca: kaga ada waktu yg tepat) nonton aja 




Berikut daftar anime yg saya drop setelah liat episode pertamanya 


DROPPED :

kimi no iru machi  
reason: romance yg gak cocok buat saya tonton

love lab
reason: anime dengan kehidupan diliat dari sudut pandang perempuan. bukan kesukaan saya ..

rozen maiden
reason: tentang boneka2, kaga terlalu suka. dari menit ke-5 aja udah saya hapus videonya :D


ON-HOLD :

gatchaman crowds
reason: artwork nya bagus, coba deh liat sekilas lewat google ato apalah, pasti tertarik. tapi dari segi story kayaknya kurang (masi judge awal, soalnya baru nonton eps 1) 
rencana mau nglanjutin nonton ini anime kapan2 


Untuk sementara itu review dari saya selaku owner blog ini, sebenarnya masi ada lagi yg udah saya tonton seperti OVA/OAD summer 2013 kayak Fairy Tail x Rave (OVA) dan senyuu 2nd season (short anime). Karena udah capek ngetik, lain waktu mari kita repiu merepiu lagi :D


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Statistics

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Nihon no Fantasy - Oreshura Template - Powered by Blogger - Edited by Bagas Abdillah Fauzi -